http://dampangsalenrang.blogspot.com
Selamat datang di Dampang Salenrang

Tumbuhan Berbahaya dan Manfaat Kecubung Bunga Terompet | Datura metel L

2komentar

Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet Dalam situs Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bahwa Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet mengandung senyawa kimia alkaloid yang terdiri dari atropin, hiosiamin, dan skopolamin yang bersifat antikholinergik. Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet juga mengandung hiosin, zat lemak, kalsium oksalat, meteloidina, norhiosiamina, norskopolamina, kuskohigrina, dan nikotina. Datura metel L.
Tumbuhan Berbahaya dan Manfaat Kecubung Bunga Terompet | Datura metel L
Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet
Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet Datura metel L ini di golongkan tumbuhan yang berbahaya dapat menghilangkan kesadaran bila mana manusia mengkonsumsinya, Kecubung (Datura metel L) dikenal sebagai tanaman yang berefek negatif. Tanaman kecubung yang bunganya berbentuk terompet biasa juga di sebut bunga terompet ini kerap disalahgunakan untuk penghilang kesadaran atau sebagai zat pembius karena daun kecubung berkhasiat anestesi. Hal itu terutama karena tanaman ini mengandung metil kristalin yang mempunyai efek relaksasi pada otot lurik.
Mengatasi Tumbuhan berbahaya Kecubung dan Bunga Terompet ini biasa pemberian Antasida, atau yang lebih baiknya jangad dekat-dekat dengan Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet ini.
Tapi jangan salah Tumbuhan Kecubung dan Bunga Terompet juga memiliki sisi positif dan biasa di gunakan untuk pengobatan penyakit asma dan sakit gigi

Berbagi Artikel Lewat :

2 comments:

  1. Bagaimana kalau pangkal bunganya termakan bayi, sejauh mana efeknya???

    ReplyDelete

 
Support : Dampang Salenrang | Mas Templatea
Copyright © 2012. Dampang Salenrang - All Rights Reserved