http://dampangsalenrang.blogspot.com
Selamat datang di Dampang Salenrang

Misteri Gunung Selamet

0 komentar

Gunung selamet, gunung yang berartikan gunung dan selamet artinya selamat dalam bahasa Indonesia.
Setelah mendengar cerita dari orang orang, ada yang mengatakan bahwa gunung selamet selama ini belum perna meletus. Ini juga menjadi factor orang orang dlu menamai gunung ini gunung selamet yang arti umumnya “Keselamatan”.
Gunung Selamet
Gunung Selamet

Gunung selamet, walaupun ini hanya cerita orang tua kita terdahulu. Katanya apabila gunug selamet meletus pulau jawa akan terbagi menjadi dua bagian. Saya sendiri tidak berani mengatakanya tapi orang bilang kalau betul terja di gunung selamet meletu pula jawa akan terbagi dua faktornya mungkin karena ledakanya yang cukup besar membuat pula jawa seakan menjauh dikarenakan ledakannya, atau membuat tanah barisan gunug selamet mulai dari utara ke selatan pulau jawa tenggelam dan air masuk ke permukaan yang rendah sampai air utara dan air selatan pulau jawa menyatuh di atas pulau.
Wah apa bila orang dulu betul betul menafsirkan seperti ini dan gunung selamet juga betul betul meletus sunggu bencana yang besar buat Negara Indonesia apalagi ibukota Negara ini terletak di bupau jawa.
Entah ini benar atau tidak kami semua Cuma mendoakan bahwa kita aman dan jau dari bencana. Benar atau tidak yakinlah hanya Allah SWT yang maha mengetahui
Berbagi Artikel Lewat :

Post a Comment

 
Support : Dampang Salenrang | Mas Templatea
Copyright © 2012. Dampang Salenrang - All Rights Reserved