http://dampangsalenrang.blogspot.com
Selamat datang di Dampang Salenrang

5 Film Survival Terbaik di Alam Liar

4komentar

Ada banyak Versi Film yang berkaitang dengan "survival" bertahan hidup, tetapi menurut saya diantaranya ada lima yang paling menonjolkan tentang Survival dan seru alur ceritanya , berikut film tersebut :

1. WALKABOUT (1971)
 WALKABOUT (1971)  WALKABOUT (1971)  WALKABOUT (1971)  WALKABOUT (1971)
 WALKABOUT (1971)
Film bercerita tentang pelarian seorang remaja perempuan bersama adik laki-lakinya ke belantara hutan Australia setelah ayah mereka menggila dan menembaki mereka pada sebuah acara piknik keluarga. Dalam pelariannya, mereka bertemu dengan seorang pemuda Aborigin. Dalam keterbatasan komunikasi, mereka tetap berbagi makanan hasil buruan si Aborigin.


2. CAST AWAY (2006)
CAST AWAY (2006) CAST AWAY (2006) CAST AWAY (2006) CAST AWAY (2006)
CAST AWAY (2006)
Castaway bercerita tentang Chuck Noland (Tom Hanks), seorang karyawan FedEx yang, dalam perjalanan ke perjalanan bisnis ke Malaysia, menjadi satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat. Menemukan dirinya di sebuah pulau tak berpenghuni, ia perlahan-lahan belajar teknik yang membuatnya tetap hidup sampai ia memanggil kekuatan dan kemampuan untuk mencoba melarikan diri. 


3. INTO THE WILD (2007)
 INTO THE WILD (2007)  INTO THE WILD (2007)  INTO THE WILD (2007)  INTO THE WILD (2007)
 INTO THE WILD (2007)
Untuk " menemukan diri sendiri " dan memulai perjalanan pribadi introspeksi dan penemuan ; ini jarang terjadi, Christopher McCandless setelah ia lulus dari perguruan tinggi pada tahun 1990. iya pergi Menghindari kenyamanan kehidupan konvensional , McCandless menyumbangkan semua tabungannya untuk amal , dan pergi untuk mengeksplorasi America tanpa banyak cerita dengan orang tuanya . perjalanan yang panyang bertemu dengan banyak orang tempat yang baru dan akhirnya dia tinggal di bus VW Kompbi rongsokan di tengah alam liar Alaska , dan bertahan hidup dengan apa yang ada di sekitarnya, tetapi dengan sedikit pengalaman McCandless menemukan sisi yang lebih keras terhadap alam ; terjebak dalam suatu wilayah yang asing , ia perlahan-lahan layu . Bintang Emile Hirsch sebagai McCandless dalam dramatisasi Sean Penn hidupnya , yang didasarkan pada biografi Jon Krakauer populer dengan nama yang sama , dan sementara opini publik dibagi pada apakah Christopher McCandless berani atau hanya naif , sebagian besar setuju film ini adalah pedih namun studi karakter diakses dari individu sangat menarik


4. 127 HOURS (2010)
127 HOURS (2010) 127 HOURS (2010) 127 HOURS (2010) 127 HOURS (2010)
127 HOURS (2010)
Pada tahun 2003, pendaki gunung Aron Ralston menuju ke Canyonlands National Park Utah untuk mendaki, sepeda, dan melakukan sedikit canyoneering. Sementara turun ke bawah dinding batu, sebuah batu besar menjadi copot dan jatuh di Ralston, menjebak lengan kanannya di bawah berat. Cerita melarikan diri menerima sedikit publisitas, sehingga tidak harus menjadi spoiler untuk memberitahu Anda Aron muncul dari ngarai dikurangi lengan terperangkap, yang ia terpaksa mengamputasi diri dengan pisau saku. Pada tahun 2010, sutradara pemenang Oscar Danny Boyle meminta bantuan James Franco untuk membawa cerita Ralston ke layar lebar, dan hasilnya adalah, oleh sebagian besar account, sukses meriah, mendapatkan enam nominasi Academy Award termasuk Best Picture, Best Actor, dan Skenario Adaptasi Terbaik. Film ini juga lebih disemen Franco, yang menghabiskan sebagian besar dari film memberikan monolog untuk camcorder, sebagai bakat serius.


5. LIFE OF PI (2012)
 LIFE OF PI (2012)  LIFE OF PI (2012)  LIFE OF PI (2012)  LIFE OF PI (2012)
 LIFE OF PI (2012)
Life of Pi adalah sebuah novel petualangan fantasi karya Yann Martel yang diterbitkan tahun 2001, Tokoh utamanya, Piscine Molitor "Pi" Patel, seorang bocah India dari Pondicherry, mengalami hal-hal berbau spiritualitas dan praktikalitas sejak usia muda. Ia bertahan hidup selama 227 hari setelah bencana kapal di Samudra Pasifik bersama seekor harimau Benggala bernama Richard Parker.


Berbagi Artikel Lewat :

4 comments:

  1. Dari kesemua film saya belum pernah nonton hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo link donlotnya pasti seru nih bisa langsung nyimak cerita penjelajahan alam...

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. live of pi.... sungguh film yg sarat makna

    ReplyDelete

 
Support : Dampang Salenrang | Mas Templatea
Copyright © 2012. Dampang Salenrang - All Rights Reserved