http://dampangsalenrang.blogspot.com
Selamat datang di Dampang Salenrang

SUKU PALS ( Penjelajah Alam Bebas ) | Maros

0 komentar

SEJARAH
Lambang SUKU PALS organisasi lembaga kelompok komunitas logo bendera atribut gambar foto pendaki gunung alam bebas maros sulawesi selatan

SUKU PALS.
SUKU artinya suku, Masyarakat, kelompok, kumpul orang orang, organisasi atau lembaga. Sedangkan PALS arti dan maksudnya iyalah singkatan dari Penjelalah Alam Bebas. sebut saja Organisasi, Organisasi ini ada sejak awal tahun 2011 tetapi resmi terbentuk di Kabupaten Maros pada hari kamis, 15 agustus 2013. dengan.
 

TUJUAN
Tujuan membangun jati diri seseorang yang baik semakin lebih baik, memberikan rasa persaudaraan yang kuat dan kegiatan alam bebas sebagai saranan atau jalannya.
SUKU PALS salah satu Organisasi yang berkegiatan di bidang pendakian gunung, penjelajah alam bebas atau petualangan.

ARTI LAMBANG
Arti dari lambang SUKU PALS adalah tali merah putih (Prusik) melambangkan ikatan persaudaraan yang kuat sesama anggota atau orang lain sedangkan warna merah dan putihnya melambangkan warna bendera bangsa indonesia, bangsa yang besar dengan beragam suku bahasa agama yang berbeda. Globe atau bumi mengartikan tempat kita berpijak, berdiri, jalan dan menjelajah mencari ilmu yang tak ada batasnya, orang terlihat di lambang SUKU PALS bebagai seorang penjelajah alam bebas dengan 1000 kelebihan dan 1000 kekurangan, motto "walau hanya sendiri saya tetap SUKU PALS".

SEKRETARIAT
Organisasi ini berada atau bertempatkan di BTN H Banca Blok M40 No.19, Maros sulawesi selaran.

KEANGGOTAAN
Anggota  SUKU PALS sekarang ini terbagi dua, ada yang sebagai pendiri dan ada juga sebagai anggota tetap.
pendiri dengan nama sebutuanya Emank, Hery, Wiwin, Anro, Sese, Rijal. anggota tetap Emank, Hery, Wiwin, Anro, Sese, Rijal, cupi, wawan, yudi, wawan kecil, eko, aldi.

Sumber : Andi Miftahul Khair (hery) senin, 07 april 2014

Berbagi Artikel Lewat :

Post a Comment

 
Support : Dampang Salenrang | Mas Templatea
Copyright © 2012. Dampang Salenrang - All Rights Reserved